TRANSFORMASI SK-II tidak berhenti hanya pada kulit
wajah wanita di Indonesia, kali ini SK-II ingin menyentuh dan memberikan
transformasi kepada wanita Indonesia lainnya yang membutuhkan air
bersih dalam kampanye SK-II Clear for life Program.
Sebagai salah satu produk kecantikan di dunia, SK-II kini mengajak para penggunanya untuk peduli terhadap kebutuhan air bersih bagi orang yang membutuhkannya. Kampanye yang diciptakan dalam filosofi SK-II “Live Clear” ini bertujuan untuk membantu menyediakan air bersih dan aman kepada para wanita dan keluarganya sehingga bisa memiliki kualitas hidup lebih baik.
SK-II percaya, bahwa melalui keajaiban kecantikan akan dapat memberikan perubahan dalam hidup seorang wanita. SK-II berkeyakinan, bahwa kulit yang tampak sebening kristal akan menambah rasa percaya diri dan menginspirasi para wanita sehingga mampu memancarkan energi positif dalam kehidupannya.
“Dengan program kampanye ini, kami mengajak para wanita yang telah mengalami transformasi kehidupan melallui produk SK-II untuk berbagi “keajaiban” kepada orang lain yang memerlukan transformasi kehidupan. Maka kami kemudia mengajak para pengguna loyal SK-II untuk bersama-sama berbagi dengan cara menyumbangkan botol kosong Facial Treatment Essence (FTE)-nya,” ucap Direktur Komunikasi P&G Indonesia, Bambang Sumaryanto, pada acara peluncuran SK-II “Live Clear” di Hotel Hyatt, Jakarta, Jumat, 19 oktober 2012.
SK-II akan bekerjasama dengan World Vision yang merupakan mitra P&G dalam program Childern’s Safe Drinking Water (CSDW), baik di Indonesia maupun global. Program ini akan memberikan bagi wanita dan keluarganya yang kesulitan memperoleh air bersih dan sehat, oleh karena itu mereka akan diberikan melalui keajaiban P&G Purifier of Water. Serbuk ajaib yang mampu mengubah air kotor tak layak minum menjadi air yang jernih dan aman untuk diminum dengan standar WHO.
“Produk ini diciptakan melalui inovasi P&G dengan tujuan sosial, yaitu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk memperoleh air yang bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-harinya,” sambungnya.
Oleh karena itu, bagi para pengguna SK-II yang telah memberikan satu botol FTE-nya berarti telah ikut menyumbang 50 liter air bersih untuk para wanita dan keluarga Indonesia yang mengalami krisis air bersih. Untuk mempermudah mekanisme partisipasi, maka para pengguna SK-II dapat mengumpulkan botol FTE dengan cara mengunjungi salah satu counter SK-II di masing-masing kota di Indonesia.
“Sebagai tanda terima kasih SK-II, para pengguna setia SK-II yang telah menyumbang botol kosong FTE-nya akan mendapatkan voucher belanja potongan harga untuk pembelian FTE 150 ml. batas akhir pengumpulan botol sampai denan 30 November 2012,” tutupnya.
Sebagai salah satu produk kecantikan di dunia, SK-II kini mengajak para penggunanya untuk peduli terhadap kebutuhan air bersih bagi orang yang membutuhkannya. Kampanye yang diciptakan dalam filosofi SK-II “Live Clear” ini bertujuan untuk membantu menyediakan air bersih dan aman kepada para wanita dan keluarganya sehingga bisa memiliki kualitas hidup lebih baik.
SK-II percaya, bahwa melalui keajaiban kecantikan akan dapat memberikan perubahan dalam hidup seorang wanita. SK-II berkeyakinan, bahwa kulit yang tampak sebening kristal akan menambah rasa percaya diri dan menginspirasi para wanita sehingga mampu memancarkan energi positif dalam kehidupannya.
“Dengan program kampanye ini, kami mengajak para wanita yang telah mengalami transformasi kehidupan melallui produk SK-II untuk berbagi “keajaiban” kepada orang lain yang memerlukan transformasi kehidupan. Maka kami kemudia mengajak para pengguna loyal SK-II untuk bersama-sama berbagi dengan cara menyumbangkan botol kosong Facial Treatment Essence (FTE)-nya,” ucap Direktur Komunikasi P&G Indonesia, Bambang Sumaryanto, pada acara peluncuran SK-II “Live Clear” di Hotel Hyatt, Jakarta, Jumat, 19 oktober 2012.
SK-II akan bekerjasama dengan World Vision yang merupakan mitra P&G dalam program Childern’s Safe Drinking Water (CSDW), baik di Indonesia maupun global. Program ini akan memberikan bagi wanita dan keluarganya yang kesulitan memperoleh air bersih dan sehat, oleh karena itu mereka akan diberikan melalui keajaiban P&G Purifier of Water. Serbuk ajaib yang mampu mengubah air kotor tak layak minum menjadi air yang jernih dan aman untuk diminum dengan standar WHO.
“Produk ini diciptakan melalui inovasi P&G dengan tujuan sosial, yaitu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk memperoleh air yang bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-harinya,” sambungnya.
Oleh karena itu, bagi para pengguna SK-II yang telah memberikan satu botol FTE-nya berarti telah ikut menyumbang 50 liter air bersih untuk para wanita dan keluarga Indonesia yang mengalami krisis air bersih. Untuk mempermudah mekanisme partisipasi, maka para pengguna SK-II dapat mengumpulkan botol FTE dengan cara mengunjungi salah satu counter SK-II di masing-masing kota di Indonesia.
“Sebagai tanda terima kasih SK-II, para pengguna setia SK-II yang telah menyumbang botol kosong FTE-nya akan mendapatkan voucher belanja potongan harga untuk pembelian FTE 150 ml. batas akhir pengumpulan botol sampai denan 30 November 2012,” tutupnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar